Kamis, Agustus 01, 2013

Nintendo Wii U : Mario Kart 8

Publisher : Nintendo | Developer : Nintendo | Genre : Racing |Release : Spring 2014




Prepare for a gravity-defying full-speed racing !!



Mario Kart  menjadi salah satu nama yang paling dikenal dalam genre kart racing, karena selalu menampilkan permainan yang menantang sekaligus seru untuk dijalani. Untuk game MArio Kart 8, yang bakal hadir di konsol Wiii U tahun 2014 nanti, Nintendo akan bermain-main dengan feature yang tidak pernah disentuh oleh game-game sebelumnya yakni : gravitasi. Yup, kali ini kita dapan menjalani balapan tidak hanya di jalanan saja, tetapi juga di tembok bahkan langit-langit !!

Kalian bisa memilih beberapa jenis kendaraan yang ingin digunakan dalam balapan mulai dari go-kart, motor, hingga glider.Yang menarik, pihak Nintendo menyebutkan bahaw fitur customization akan dihadirkan dalam game ini dimana gamer dapat menemukan lebih banyak pilihan untuk memodifikasi kendaraanmu!

Hal paling menarik dari Mario Kart 8 ialah desain track-nya yang sangat inovatif, terutama anti-gravity tracks yang di hiasi dengan beberapa loop yang memusingkan tapi seru untuk di lewati. Tidak hanya itu, terkadang jalur yang kalian lalui bakal membawamu ke dalam air maupun membelah angksa, dan nantinya kendaraanmu mampu " menyesuakan diri " dengan kondisi track. Super sekali, gamers !! Tidak sabar rasanya ingin segera mencoba Mario Kart 8 yang pasti menarik untuk dimainkan. Aseek !!



0 komentar: