Senin, Juli 29, 2013

4 Hubungan Ayah dan Anak Terpopuler Dalam Dunia Anime

1. Monkey D. Dragon and Monkey D. Luffy ( One Piece )





Dragon adalah ayah kandung dari Luffy. Dia adalah pemimpin pasukan revolusioner yang bertujuan menentang pemerintahan dunia. Sebelumnya, Luffy tidak tahu ayahnya sediri. Namun, akhirnya kebenaran terungkap oleh kakeknya Garp sang pahlawan Angkatan Laut.

Sampai sekarang, Luffy belum pernah bertemu langsung dengan ayahnya, Dragon. Jika Luffy seorang bajak laut, ayahnya seorang pemimpin revolusioner, dan kakeknya wakil admiral (sudah mengundurkan diri), hubungan keluarga macam apa yang dimiliki 3 orang ini?


2. Gold D. Roger and Portgas. D. Ace ( One Piece )



Gold D. Roger (Ayah Kandung)


Ini adalah suatu kenyataan yang mengagetkan bahwa Ace adalah anak dari Gold D. Roger, Sang raja bajak laut. Informasi ini di sampaikan oleh Sengoku pada jam-jam terakhir sebelum Ace di eksekusi.

Portgas D. Rouge. (Ibu Kandung)

Dia menggunakan nama “Portgas”(Nama ibunya). Ace di kandung leh ibunya selama 20 bulan. setelah melahirkan Ace ibunya meninggal. Ace di lahirkan oleh ibunya di Pulau Baterilla, South Blue.

Ketika Ace belum lahir, Ayahnya (Gold D. Roger) menitipkan Ace pada Garp.
Walaupun sangat menghormati kakeknya, Ace dan Luffy menolak ide kakeknya untuk menjadi Marine. Ace tidak setuju pada Garp untuk menjadi Marine karena itu tidak akan terjadi sebab Darah penjahat masih mengalir dalam dirinya.

3. Uzumaki Naruto and Minato Namikaze ( Naruto )


Saat Kyubi ingin menembakkan Bijuudama ke konoha, Minato menyelamatkan konoha dg mentransport Bijuudama ke tempat lain dg jutsunya. Kyubi juga dipindahkan ke tempat yg jauh dari desa.

Minato menyadari bahwa dirinya tidak dapat melawan kyubi. Ia juga khawatir dg pria bertopeng yg menyerangnya. Akhirnya, untuk menghindari amukan kyubi dan pemanfaatan kyubi oleh pria bertopeng, akhirnya Minato memytuskan untuk menyegel kyubi pada anaknya sendiri,Naruto.

Naruto dan Kushina dibawa ke tempat kyubi. Awalnya Kushina menolak ide Minato, tapi setelah Minato memberikan penjelasan, Kushina setuju meskipun dengan berat hati. Minato menyegel setengah chakra kyuubi ke dirinya sendiri menggunakan Shiki Fuujin. lalu setengahnya lagi ia segel ke naruto. namun itu tidak mudah. Meski sudah kehilangan setengah chakranya, Kyubi tetap ganas. Kyubi mnyerang Naruto, tapi Minato dan Kushina melindungi Naruto dg tubuh mereka berdua. Dg chakra yg tersisa, Minato menyegel kyubi e tubuh Naruto. Minato jg mninggalkan sedikit chakranya dan kushina, agar suatu saat dapat bertemu dg Naruto ketika Naruto dewasa.

16 tahun kemudian, Minato akhirnya bertemu kembali dg anaknya,Naruto. Saat Naruto hampir saja melepaskan segel kyubi, Minato muncul dan menghentikannya. Minato menjelaskan apa yang terjadi 16 tahun yang lalu. Ia menjelaskan tentang pria bertopeng dan alasan ia menyegel kyubi ke anaknya sendiri. Minato juga percaya Naruto dapat menemukan jawaban yang bahkan tidak bisa ditemukan oleh ia dan jiraiya. Jawaban tentang kedamaian.

Setelah itu Minato membetulkan segel Kyubi dan pergi ke alamnya dengan tenang.


4. Natsu Dragneel and Igneel ( Fairy Tail )


Ayah Natsu tidak pernah pulang sejak lama. Namun ayah akngkatnya adalah seekor naga. Dia bersama naga di hutan sejak ia masih kecil. Belajar membaca, budaya, dan sihir dari sang naga. Dan suatu hari naga itu pergi, menghilang entah kemana.

0 komentar: